Jumat, 08 Mei 2015

Tanda pria tidak serius dalam hubungan

Tujuan akhir berpacaran adalah "MENIKAH"

Wanita umumnya menginginkan kepastian dan keseriusan, namun pria terkadang masih ingin bersenang-senang.
Jaman sekarang wanita tidak lagi mencari pria yang berwajah ganteng. Perselingkuhan dan php membuat wanita jaman sekarang lebih membuka mata nya lebar-lebar untuk memilih pasangan hidup.
Ada beberapa sikap yang menunjukan bahwa pria itu masih ingin bersenang-senang. Jadi, untuk menghindari patah hati </3 tanda ini bisa menjadi peringatan buat kamu.



1. Dia tidak menelepon Anda ketika dia katakan akan menelepon Anda
         
menunggu hal yang membosankan

Menjadi pasangan yang pengertian itu penting. " Mungkin dia lagi sibuk di kantor " atau        " Mungkin dia capek sampe lupa ngasih kabar ". Kita selalu berfikiran positif di saat dia sedang melupakan janji nya. Tapi, kalau ini terjadi berkali kali sudah pasti kamu bukan prioritas baginya. Jika pria itu benar-benar ingin memulai atau meneruskan hubungan nya dengan kamu, pasti kamu selalu ada di pikiran nya dan otomatis dia bakal selalu ngasih kabar meskipun dia sibuk.


2. Dia sering terlambat dan tidak menelepon untuk memberi tahu Anda

cinta tak kunjung datang

Sebel gak sih janji jemput jam 7 tapi datangnya jam 8 >:O ??
Banyak banget alasannya pria ketika terlambat menjemput dari macet, ada urusan mendadak, mogok. Tetapi kalau dia memberi kabar tidak masalah, setidaknya membuat anda tenang dan tidak terburu buru berdandan ( biasa kan yah cewek dandan nya lama :P )
intinya si dia tidak menghargai waktu kamu, kita bisa toleransi keterlambatan bahkan yang lama sekalipun. Tetapi tidak memberi tahu kamu bahwa dia terlambat menjemput itu tidak di benarkan dan tanda bahwa dia tidak terlalu khawatir sama kamu.


3. Dia tidak muncul sama sekali (dan tidak menelepon) bila Anda memiliki berencana bertemu

si dia ingkar janji

Untuk yang ini kayaknya gak bisa di toleransi !!! tak ada alasan untuk membatalkan janji atau malah tidak ngabarin kalau jadi bertemu atau tidak hufft. Kecuali kecelakaan dan tidak sadarkan diri di rumah sakit tidak bisa ngasih kabar. Jika anda tetap bersama orang yang seperti ini, emosi kamu bakal naik turun dan bakal berakhir buruk.


 4. Ia memiliki aturan tentang seberapa sering ia bisa melihat Anda

menikmati waktu bersama

Pria yang sedang jatuh cinta pasti dia mau ketemu terus dong, setidaknya di akhir pekan ada ngajak kamu ngedate. Tapi kalau dia masih memprioritaskan teman-temannya dan hal pribadinya, kamu tidak terlalu penting baginya :) 


5. Dia tahu lebih banyak cara tentang Anda dibandingkan yang Anda tahu tentang dia

dia tidak terbuka tentang dirinya

Pria kadang ingin ceweknya terbuka tentang dirinya dan masa lalunya. Kamu menceritakan tentang diri kamu selama percakapan dengannya dan ketika anda betanya tentang dirinya, dia tidak banyak berbicara. Mungkin dia sedang menyembunyikan sesuatu dan tidak ingin terlalu dekat dengan kamu. Ada pria yang tidak banyak bicara tetapi dia bercerita hal yang penting tentang dirinya. Apabila dia memberikan jawaban yang samar ketika kamu bertanya spesifik, itu artinya dia ingin jaga jarak sama kamu.


6. Anda tahu semua tentang dia dibandingkan dia tahu tentang Anda

hanya ingin di dengarkan tidak mau mendengarkan

Yang ini lebih bisa dibilang egois sih. Dia sibuk menceritakan semua tentang dirinya dan dia ingin diperlakukan seperti apa. Dia tidak menunjukan minat pada siapa kamu dan apa yang kamu inginkan. 


7. Dia tidak memberitahu siapa pun tentang Anda

nongkrong bareng teman image www.hipwee.com

Jika dia tidak pernah memperkenalkan kamu sama teman-temannnya atau tidak pernah meminta kamu untuk bergaul dengan temannya dan bahkan jika ada pesta kamu tidak pernah di ajak. Itu adalah tanda bahwa dia tidak yakin sama kamu. Bagaimana dia memperlakukan kamu disaat kamu bersama dia, itu juga sebagai pertanda.


8. Dia tidak mengajak Anda bertemu keluarganya

memperkenalkan pacar ke orang tua

Mengundang kamu kerumahnya dan bertemu orang tuanya tentu itu masalah yang besar baginya. Bagaimana tidak pria yang berani memperkenalkan pacarnya ke orang tuanya itu tanda nya dia ingin membawa hubungannya dalam tahap yang serius. Begitupun sebaliknya jika dia selalu mengundur waktu untuk memperkenalkan kamu sama orang tuanya itu artinya dia memiliki keraguan sama hubungan yang di jalaninya.

Apabila kamu dengan dia sudah berpacaran lama dan belum membawa kamu untuk bertemu orang tuanya, sudah seharusnya kamu menanyakan hal itu. Jika dia tetap mengulur-ngulur waktu cuma janji-janji aja tetapi tidak juga memperkenalkan kamu sama orang tuanya, pikirkan cara untuk mengakhiri hubungan.


9. Dia tidak menghabiskan liburan bersama Anda

liburan bersama

Saat liburan tiba, pasti dia ingin menikmati liburannya bersama kamu. jika tidak, bisa dipastikan dia tidak perhatian dan tidak memikirkan perasaan anda. Jikadia hanya berlibur bersama teman-temannya tanpa mengajak anda, sudah jelas di pastikan anda tidak diprioritaskan.


10. Dia punya banyak teman perempuan - dan pastikan bahwa Anda tahu ini

punya banyak teman cewek

Cowok yang punya banyak teman cewek ngakunya pasti sahabat ? Sedekat-dekatnya sahabat pasti mempunyai perasaan diam-diam, entah yang cowok atau sebaliknya. 


11. Dia tidak mengatakan apa yang dia lakukan, ke mana dia pergi, atau ketika ia akan kembali


Cowok yang sibuk banyak kegiatan atau bahkan jalan-jalan biasanya lupa sama pacarnya. Setidaknya ngasih kabar itu penting,berarti dia tidak fokus kekamu seharusnya apabila hubungannya sehat tidak ada sesuatu yang disembunyikan.


12. Ia tidak berbicara tentang rencananya untuk masa depan dengan Anda

will you marry me

Biasanya dalam hubungan umumnya pasti ada diskusi tentang rencana masa depan. Jika tidak kamu gak bakal tau 1 pikiran atau berbeda. Jika dia tidak berbicara masa depan dengan anda, sudah jelas kamu gak ada di pikirannya.


13. Anda merasa seperti jika Anda mengubah diri Anda dan ini bukan jalan keluar

cinta pake logika

Jika kamu merasa ada yang salah sama diri kamu atau melakukan hal yang salah yang membuat dia menarik diri. Memberinya lebih banyak kebebasan apa yang dia inginkan atau menunggu dia tenang, jangan terjebak situasi ini. kamu inginkan hubungan yang nyata, perasaan yang nyata, keperdulian yang nyata dan dia tidak. Maka dia bukan pria yang tepat buat kamu,mending sendiri dulu sampai ada yang tepat menjalin hubungan yang serius.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar