Senin, 18 April 2016

Beberapa Alasan Kenapa Kalian Harus Travelling Mumpung Masih Muda

Sebenarnya pun tidak ada batasan usia untuk hal travelling hanya saja orang yang berusia belasan hingga 30-an di anggap sebagai yang paling jago travelling. Namun memang tidak bisa dipungkiri bahwa travelling membutuhkan uang dan waktu untuk dapat dijalani, makanya mereka berpikir bahwa kesempatan travelling akan ada setelah mereka tua dan dewasa.

Padahal, sebaliknya justru masa muda lah masa yang paling tepat untuk travelling. Pada kenyataannya, justru banyak orang yang menyesal di masa tua nya karena tidak memanfaatkan masa mudanya untuk travelling.

Apa memang begitu, ini alasan nya :

 1. Anak muda travelling karna ingin mengejar ambisi atau hobby seperti kuliner, camping, diving, mendaki  tentunya terbatas untuk yang generasi tua.



2. Masih bisa berkembang, masa muda adalah masa dimana karakter seseorang sedang berkembang menuju kedewasaan yang sempurna. Salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah pengalaman, apa saja yang di kerjakan dan apa saja yang di lalui seseorang ketika muda akan membentuk kepribadian di masa tua.

3. Anak muda tidak gaptek. Mereka bisa dengan mudah berbagi dan menemukan tips online tentang hal-hal yang menyangkut tentang travelling.

4. Tidak pilih - pilih hal akomodasi, kenyamanan bukanlah nomor 1 yang terpenting adalah bisa berpetualang.


5. Belum memiliki beban. Semakin tua seseorang tanggung jawabnya juga semakin besar, semakin berat dan semakin banyak. Ketika masih muda cenderung hanya perlu tanggung jawab terhadap diri sendiri menghabiskan uang dan waktu hanya untuk diri sendiri.

picture : mommiesdaily


6. Anak muda masih punya rasa ingin tahu yang besar dan belum terlalu banyak tahu, karena nya mereka lebih mau banyak belajar dari perjalanan.

7. Anak muda lebih kuat secara fisik hingga mampu perjalanan jauh.

8. Anak muda sedang dalam fase memperluas pergaulan. Oleh karena itu, mereka lebih punya banyak kesempatan untuk mengunjungi teman di luar kota, luar negri atau berkenalan dengan teman baru di perjalanan.

9. Belajar menjadi orang yang fleksibel. Pandai menempatkan diri akan membuat kita lebih mudah beadaptasi ketika menghadapi sesuatu yang baru dan mau tak mau harus pandai - pandai

10. Memperluas wawasan. Travelling akan membawa kita kedunia yang sebenarnya. Dunia yang akan memberikan kita wawasan yang luas dan pengalaman baru. Orang yang memiliki wawasan yang luas adalah orang yang menyenangkan untuk diajak ngobrol.




Menentukan tujuan travelling memang gampang-gampang susah. Sama seperti kehidupan ini, di beberapa titik perjalanan hidup kita harus menentukan sebuah pilihan. Pilihan yang menentukan jalan hidup kita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar